Minggu, 04 September 2011

Introduce ' who am i ? ' Read this .

   Hello guys , i will introduce my self . who am i ? i am a student of 11 SHS bekasi . i'm 15 years old , i was born in ' Jakarta , 11 april 1996 ' . i'm not perfect , but i will try to be the best .  :D

Prinsip hidup gue sebagai pelajar : Belajar , belajar , dan belajar .. setiap hari hanya melakukan kegiatan yang membosankan . what is that ? B E L A J A R hahaha .tapi kalau belajar nya dibawa asik , dan memahami setiap pelajaran yang kita pelajari . itu akan menjadi sesuatu yang luarrr biasa Khasiatnya . ckck

Prinsip hidup gue sebagai remaja labil : Anti GALAU, never say never for broken heart . Masa remaja adalah masa dimana kita , mencari jati diri ,serta membanguunnya dengan IMAN dan takwa . kenapa seorang remaja juga harus beriman ? Tanya pak ustad aja ya......... ckck

Siapa gilang apriyana ?

   Who's care about me ? hehe kidding . gue seorang pelajar SMA yanng berusia kurang lebih 15thhn , gue cuma manusia biasa yang punya banyak kekurangan , juga kelebihan. gue ga pernah ngerasa PUAS dengan kemampuan gue , so... jadilah manusia yang terus membangun / mengasa kemampuan yang sudah dimiliki . Panggil aja gue Gilang  . waktu kecil sih , dipanggil ponga -_- why ? yaaaa mungkin karena idung ane rada" pesek . ._.

Thank's for attention , happy reading .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar